Latest Movie :

PARANOMAL ACTIVITY 4

Dated Released : 19 October 2012 
Quality : Blue-Ray
Info : imdb.com/title/tt2109184
IMDB Rating : 7.0 (14,143 users)
Star : Katie Featherston, Kathryn Newton, Matt Shively
Genre : Horror













Synopsis : Berawal dari mengungsinya anak tetangga bernama Robbie, membuat hal-hal aneh muncul di rumah keluarga Alex.
Orang pertama yang menyadari hal tersebut adalah Ben sebagai pacar Alex. Dia punya kebiasaan menggunakan webcam untuk alat komunikasi dalam berpacaran, dan juga merekamnya.Suatu kali, Ben bahkan tetap merekam dengan webcam saat Alex sedang tidur. Ketika itulah dia menemukan Robbie yang masih anak-anak, dan seharusnya tidur dengan Wyatt (adik Alex), masuk ke kamar kekasihnya.
Anak kecil itu secara misterius masuk ke kamar Alex, dan tidur di dekatnya. Dia pun mendekap Alex untuk beberapa lama
Ben memberitahukan temuannya kepada sang kekasih. Alex sontak kaget melihat rekaman itu, dan mulai takut terhadap keberadaan Robbie.
Dia kemudian meminta Ben merekam seluruh kegiatan yang terjadi di rumahnya, untuk berjaga-jaga jikalau Robbie melakukan hal aneh lagi. Dengan bermodal kamera laptop, Alex dan Ben mulai merekam kejadian-kejadian yang semakin lama semakin aneh terjadi di rumahnya.
Mulai dari Wyatt yang berlari-lari dengan Robbie di ruang tamu ketika malam hari, kursi-kursi yang bergeser sendiri, sampai penampakan bayangan-bayangan makhluk halus terekam oleh kamera.
Ibu dan Ayah Alex pun ikut merasakannya keganjilan. Mereka mendengar suara-suara aneh di dalam rumah, selain itu juga beberapa barang mulai menyala sendiri ataupun menghilang secara tiba-tiba.
Ketegangan mulai menghantui, seluruh keluarga di rumah Alex. Hanya Wyatt saja yang sepertinya tidak ketakutan, dia justru berteman dengan Robbie.



Download File

http://adf.ly/HNq9y
http://adf.ly/HNq9z
http://adf.ly/HNqA0
http://adf.ly/HNqA1
http://adf.ly/HNqA2

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Bagas Cinema - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger